Cara Terlihat Keren di Sekolah

Cara Terlihat Keren di Sekolah

Cara Terlihat Keren di Sekolah.Baik Anda ingin terlihat rajin dan profesional, mampu menarik perhatian orang yang Anda suka, atau hanya merasa nyaman akan diri sendiri, Anda harus tahu cara tampil keren di sekolah. Meski hal ini kelihatannya menantang, sesungguhnya Anda bisa melakukannya dengan simpel dan mudah. Berikut instruksi langkah demi langkah agar Anda terlihat keren di sekolah yang telah kita rangkum dalam istanbuldasanat

yang disupport oleh IDN Poker Online

ampil Bergaya

Gambar berjudul Look Good at School Step 1

Cocokkan warna-warna pakaian Anda.

Perhatikan skema warna pakaian yang Anda kenakan. Warna-warna netral seperti hitam, putih, tan, dan abu-abu bisa cocok dengan semua warna. Warna-warna ini harus menjadi basis pakaian Anda. Selain itu, sebagai aturan umum, warna-warna primer (merah, biru, dan kuning) serta warna-warna komplementer (jingga dan biru, hijau dan merah, dll.) akan selalu terlihat cocok saat digunakan bersamaan. Warna-warna yang mirip, seperti indigo dan ungu, juga saling berkecocokan. Padu padankan berbagai warna hingga Anda mendapatkan tampilan yang bagus.

  • Pastikan Anda mencocokkan warna sepatu dengan warna pakaian.
  • Celana jin berwarna biru cocok dengan semua warna.
  • Jika Anda berani, cobalah tampilan monokrom yang mencolok, misalnya pakaian yang semuanya berwarna merah.
Gambar berjudul Look Good at School Step 2

Beli pakaian yang cocok dengan tipe tubuh Anda.

 Cara termudah untuk tampil keren adalah mengenakan pakaian pas badan. Pakaian Anda tidak boleh kebesaran atau terlalu ketat, tetapi harus pas dengan tipe tubuh Anda.

  • Jangan menebak-nebak. Ukur ukuran celana Anda dan ingatlah.
  • Coba pakaian sebelum Anda membelinya. Ukuran medium pada merek tertentu mungkin sama dengan ukuran besar pada merek lainnya. Jika memungkinkan, jangan beli pakaian secara daring agar Anda yakin akan ukurannya.
Gambar berjudul Look Good at School Step 3

Cocokkan kualitas semua elemen dalam pakaian Anda.

Jika Anda mengenakan kaus berkancing, cobalah memasangkannya dengan celana khaki yang bagus. Hindari menggunakan sneaker dengan pakaian berkelas, pilihlah sepatu seperti loafer kulit berwarna hitam. Jika Anda ingin tampil lebih kasual, pastikan seluruh pakaian Anda juga bernuansa kasual. Semua pakaian yang Anda kenakan harus saling cocok. Dengan kata lain, tidak boleh ada yang terlalu mencolok.
Gambar berjudul Look Good at School Step 4

Kenakan aksesori yang tepat.

Tergantung pada kode berpakaian sekolah Anda, Anda bisa mengenakan kalung, gelang, sabuk, kacamata hitam, dll. Dengan begini, tampilan Anda semakin kreatif. JIka Anda mengenakan warna-warna netral, tambahkan aksesori untuk memberikan kesan tambahan. Kalung biru muda atau tali sepatu berwarna merah bisa menghidupkan pakaian yang biasa-biasa saja.

  • Jangan berlebihan. Terlalu banyak aksesori bisa membuat Anda terlihat aneh. Pakai satu atau dua aksesori yang cocok dengan pakaian Anda.
  • Jangan salah memadupadankan aksesori. Jika Anda mengenakan pakaian dengan warna dominan biru, hindari aksesori berwarna biru.
  • Anda bisa mencocokkan warna aksesori dengan warna-warna pakaian Anda yang tidak terlalu dominan. Kaus dengan sedikit sentuhan berwarna merah akan terlihat bagus jika dipadankan dengan anting merah.
  • Aksesori adalah cara yang baik untuk mengekspresikan diri. Misalnya, Anda bisa mengenakan selendang nyentrik atau topi yang unik untuk mendapatkan tampilan yang khas.
Gambar berjudul Look Good at School Step 5

Pertahankan gaya berpakaian yang simpel.

 Jika Anda mengenakan kaus jingga dan bawahan polkadot hijau dengan dua jaket yang berbeda, Anda akan terlihat berlebihan. Lebih baik Anda tampil sedikit simpel dan elegan daripada kompleks dan terlalu ramai. Anda lalu bisa menambahkan aksen berpakaian dengan mengenakan sepatu trendi, aksesori berwarna terang, atau gaya rambut yang menarik.

  • Sebaliknya, jika Anda hanya mengenakan kaus oblong dan jin setiap hari, gaya Anda akan segera terlihat membosankan. Berkompromilah secara masuk akal.
Gambar berjudul Look Good at School Step 6

Jika Anda seorang wanita, kenakan jin atau legging dengan blus kasual/kaus yang bagus.

Pakai juga sundress dan rok sesekali. Aksesori adalah benda yang wajib. Perhatikan interaksi aksesori serta sepatu dengan pakaian yang Anda kenakan. Lakukan uji coba aksesori hingga Anda menemukan kombinasi yang tepat.

  • Cocokkan panjang kalung dengan panjang garis leher pada pakaian.
  • Celana jin pendek dan tank top merupakan tampilan yang bergaya bagi wanita. Akan tetapi, pastikan Anda menyesuaikannya dengan aturan berpakaian sekolah Anda.
  • Lapisi dengan jaket dan kaus dalam untuk menambahkan lebih banyak warna serta variasi pakaian.
  • Sweater biasanya cocok untuk wanita.
  • Kenakan riasan tipis. Riasan adalah cara yang baik untuk memancarkan kecantikan alami pada wajah.
  • Riasan tidak boleh terlalu tebal (kecuali lipstik).
Gambar berjudul Look Good at School Step 7

Jika Anda seorang pria, kenakan kaus berkerah seperti polo dan kemeja kasual.

Gaya memang selalu berubah, tetapi kaus berkerah akan selalu cocok untuk pria. Anda bisa memasangkannya dengan jin biru dan jaket tipis. Pakai juga sabuk yang bagus dan sepatu yang cocok agar Anda tampil keren.

  • Kaus adalah pakaian standar tetapi bagus.
  • Anda bisa bereksperimen dengan warna di musim panas. Anda juga bisa mengenakan celana pendek. Celana pendek berwarna dan berpola sangat trendi, terutama jika cocok dengan pakaian Anda.
  • Saat cuaca lebih dingi, kenakan jaket tipis, mantel, topi, dan selendang. Pastikan semua elemen pakaian ini cocok satu sama lain.
  • Pria juga akan terlihat keren saat mengenakan sweater.
Comments are closed.